TELAH TERJADI KESALAHPAHAMAN ANTARA SEKELOMPOK ORANG DAN 1 WARGA SEUSEUPAN DESA BENDUNGAN KEC. CIAWI KAB. BOGOR

0
63

pada hari Sabtu,19 Januari 2019 sekitar jam 21.00 wib bertempat di Jl. Raya Gadog Simpang Seuseupan Desa Bendungan Kec. Ciawi Kab. Bogor telah terjadi kesalahpahaman antara sekelompok orang dan warga Seuseupan Kec. Ciawi Kab. Bogor yang mengakibatkan 1 orang warga Desa Seuseupan Kec. Ciawi An. IDRUS, 56 th, Buruh harian lepas, mengalami luka 5 jahitan dibagian kepala diduga akibat pukulan oleh pipa besi.

Kronologis singkat :
Pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 sekitar jam 18.30 wib di Simpang Seuseupan Ciawi salah seorang warga bernama sdr.Pandu melihat ada satu orang yang berdiri dipinggir jalan Kemudian merasa dirinya diperhatikan oleh sekelompok orang tersebut, sdr.Pandu menghindari orang-orang dimaksud, kemudian pelaku memanggil sdr.Pandu, karena ketakutan akhirnya sdr.Pandu berlari ke dalam rumah dan dikejar oleh dua orang pelaku sehingga menimbulkan keributan dan mengundang banyak warga berdatangan untuk mengamankan sekelompok orang tsb Secara tiba-tiba salah seorang pelaku memukul warga dengan menggunakan benda yang diduga pipa besi thp warga yang hendak memisahkan dan langsung melarikan diri, sementara seorang kelompok pelaku yang tertinggal diamankan oleh warga setempat kemudian3 diserahkan kepada anggota Polsek Ciawi yang mendatangi TKP untuk selanjutnya diamankan di Polsek Ciawi.

Adapun identitas korban, sebagai berikut :
Korban : IDRUS, Bogor, 15 Juni 1966, pekerjaan Buruh/Tukang Ojeg Pangkalan, agama Islam, alamat Kp. Banjarwaru RT 01 RW 02 Desa Banjar Waru Kec. Ciawi Kab. Bogor.

Pelaku : pemukulan dalam lidik.

Adapun sekelompok orang yg diduga teman pelaku yang telah di amankan di Polsek Ciawi diantaranya :
1. SE laki-laki, 40 thn, Islam, Kp. Sukabirus Desa Sukabirus Kec. Megamendung Kab. Bogor.
2. DL laki- laki, Islam, Kp. Gadog Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor.
3. T, Laki-laki, 33 tahun, Kp. Gadog Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor.
4. HL, 33 tahun, Kp. Gadog Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor.
5. LS, 22 tahun, Kp. Gadog Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor
6. UA, 48 tahun, Kp. Gadog Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor
7. I LO, 44 Tahun, Kp. Gadog Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor.
8. FS, 25 Tahun, Kp. Caringin Maseng Desa Caringin Maseng Kec. Caringin.

Sampai dengan saat ini, korban dan para saksi sedang dalam pemeriksaan unit Reskrim Polsek Ciawi dan warga sudah membubarkan diri , secara umum sampai dengan saat ini situasi dapat terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here