Subbag Humas Polres Bogor mengikuti Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online

0
6

Subbag Humas Polres Bogor mengikuti Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online dari Biro Multimedia Divisi Hubungan Masyarakat Polri di Ballroom Grand Pasundan Convention Hotel. Rabu (17/10/2018)

Selain Polres Bogor, ada 21 Perwakilan Polres dan Satuan Kerja Jajaran Polda Jabar yang mendapatkan workshop yang dibuka oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto, diwakili Karo Multimedia Brigjen Pol Budi Setiawan.

Workshop juga dihadiri Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Supratman dan Pejabat Utama Polda Jabar.

Dalam amanatnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya workshop dari Divhumas Polri.

“Diharapkan kedepan dapat meningkatkan kemampuan personel jajaran Polres dan Polda Jabar dalam mengelola Fungsi Kehumasan, khususnya penggunaan Media Sosial dan Media Online,” papar Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Supratman saat membacakan amanat Kapolda.

Sementara itu Karo Multimedia Brigjen Pol. Budi Setiawan mengatakan bahwa perkembangan teknologi informasi berkembang dengan cepat, oleh sebab itu Polri harus menyesuaikan dengan perkembangan tersebut sekaligus mampu menangani tantangan dan hambatannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here