SAT LANTAS POLRES BOGOR MENERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA JABAR

0
55

Bandung – Sat Lantas Polres Bogor mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto atas Prestasi Sebagai Polres Terbaik II Dalam Memberikan Laporan Pada Operasi Lilin Lodaya 2018 dan Sebagai Reporter Terbaik II Pada Operasi Lilin Lodaya 2018. Upacara Pemberian Penghargaan dilaksanakan di Lapangan Mako Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat. Pada Hari Senin Tanggal 07 Januari 2019.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama dan Anggota Sat Lantas Polres Bogor Bripda Karisma Hermawan menerima Penghargaan Langsung dari Kapolda Jabar.

“Pagi hari ini kita memberikan Penghargaan kepada satuan wilayah yaitu Polres Sumedang, Polres Bogor, dan Polres Garut atas Kinerjanya dalam melaporkan situasi kamtibmas secara cepat dan secara Real Time kepada Polda dan Secara Continue sehingga Polda Bisa menerima langsung Laporan-laporan tersebut yang untuk dilaporkan kepada markas besar,” Tutur Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam Arahannya.

Pelaporan Reportase Arus Lalu lintas dan Kamtibmas disampaikan melalui Media Sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Sat Lantas Polres Bogor dan Polres Bogor.

“Pastinya Senang dan Cukup Bangga Karena banyak pihak yang tentunya berkontribusi untuk itu seperti dari Min Ops Sat Lantas, Para Polwan yang melakukan kinerja dengan baik walaupun Cuaca Hujan ataupun Panas tapi tetap melaksanakan Reportase dengan baik kemudian didukung dengan managemen media yang baik sehingga pembuatan videonya itu cukup bagus, dan kedepan akan ditingkatkan kembali kinerja untuk Reportasenya,” tutur AKP Hasby Ristama Kasat Lantas Polres Bogor.

Diharapakan dengan adanya Reportase Arus Lalu-lintas dan Kamtibmas dapat memberikan informasi yang tepat, cepat, dan akurat kepada masyarakat.

(Subbag Humas Polres Bogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here