Polsek Parung Panjang Evakuasi Laka Lantas Tunggal Sepeda Motor

0
176

Polsek Parung Panjang Polres Bogor Polda Jabar mengevakuasi kejadian laka tunggal yaitu Sepeda motor menabrak gundukan pasir batu split dengan TKP di di Jl. Raya Moch Toha Parungpanjang tepatnya di depan pom bensin Cikabon akibat bocor dari truk tronton tdk diketahui nopolnya. Hari ini Senin tgl 21 Januari 2019 sekira pukul 05.15 wib.

Laka Lantas yang dialami oleh kendaraan roda 2 yaitu Honda Vario warna merah dengan no. Pol B-4856-NBY yang dikemudikan oleh Sdr. AHMAD KOMARUDIANSYAH (32) Yang menabrak gundukan pasir batu plit yang tercecer.

Adapun Kronologis kejadian pada saat Sepeda motor Honda Vario dengan no pol B-4856-NBY yang dikemudikan sdr AHMAD KOMARUDIANSYAH (32) Thn, Alamat Kp. Ciomas Rt. 03/01 Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, yang sedang melaju dari arah Jagabaya Menuju parungpanjang menabrak gundukan batu split yang menumpung di badan jalan karena terjatuh dari kendaraam besar tronton (KR 10) di Jln. Raya Moch. Toha, tepatnya Di Kp. Cikabon RT. 01/02 Desa Cibunar Kec. Parungpanjang, sehingga mengakibatkan korban sdr. AHMAD KOMARUDIANSYAH (32) Thn mengalami luka di bagian kepala & lecet-lecet Dibagian tangan serta kaki..

Pengendara Sdr. AHMAD KOMARUDIANSYAH (32) Thn, Kp. Ciomas Rt. 03/01 Desa Cimarga Kec. Cimarga Kab. Lebak Mengalami Luka dibagian kepala & lecet-lecet di bagian tangan serta Kaki.

Tindakan kepolisian yang telah dilakukan menerima Laporan, mendatangi TKP, membawa korban kepuskesmas pp & di rujuk ke rs Siloam Karawaci Serpong, mencari Saksi-saksi, Menghubungi keluarga Korban, Mengevakuasi BB, Menghubungi Unit Lakas Polres Bogor Pondok Udik dan Melaporkan ke Pimpinan

Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here