Polsek Nanggung Mediasi Warga yang Berselisih Paham

0
316

Penyelesaian kasus pertengkaran tidak selamanya harus diselesaikan di meja hijau. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Batutulis Bripka Ricky rustiana yang berdinas di Polsek nanggung Polres Bogor melakukan mediasi terhadap penyelesaian masalah pertengkaran yang mengakibatkan adanya penganiayaan yang terjadi di antara 2 orang warga di desa Batu Tulis Kecamatan nanggung Kabupaten Bogor. Selasa , (24 Januari 2017)

Mediasi ini dihadiri oleh ketua RT ketua rw dan tokoh pemuda di desa batu tulis. Dua orang wanita yang berselisih yakni hidup bertetangga. Ibu J dan Ibu A akhirnya bersepakat untuk menyelesaikan Kejadian ini dengan cara kekeluargaan selanjutnya kedua belah pihak membuat pernyataan bahwa keduanya sudah saling memaafkan dan akan menjalani kehidupan yang rukun di antara sesama warga dan menjadikan Kejadian ini sebagai pembelajaran agar tidak terulang di kemudian hari.

Kegiatan Berlangsung Lancar dan Kondusif sesuai dengan Harapan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G. S.Sos, SIK, M.H.

(Tribratanews Polres Bogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here