Polsek Megamendung Pengamanan Gerakan Aksi Koin Peduli Puncak

0
388

Anggota Polsek Megamendung Polres Bogor laksanakan Pengamanan Gerakan Aksi Koin Peduli Puncak yang dilaksanakan oleh warga Puncak dan sekitarnya, Jalan Raya Puncak Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Minggu (19/02/2017).

Sebagai bentuk aksi atas kebijakan Buka Tutup Jalur (One Way) Jalur Puncak warga masyarakat Jalur Puncak yang merasakan dirugikan atas kebijakan tersebut melaksanakan aksinya dengan cara mengumpulkan sejumlah koin yang mana rencananya koin tersebut akan di serahkan kepada Pembak Kabupaten Bogor untuk dapat memperbaiki infrastruktur Jalur Puncak yang mana selama ini dengan kebijakan one way berdampak sosial bagi warga sekitar jalur puncak tersebut.

Aksi tersebut dimulai dari Titik Kumpul di depan halaman mesjid Harakatul Jannah, sebagai mana perintah Kapolsek Megamendung AKP Adam Muchamad Pradana, SH, SIK, agar dalam pelaksanaanya untuk dilakukan Pengamanan oleh ANggota Polsek Megamendung agar situasi tetap Kondusif dan tidak menganggu Aktifitas Pengguna Jalan lainnya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar sesuai dengan harapan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H

( Tribratanews Polres Bogor – Ika )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here