Polsek Cariu Evakuasi Mayat Laki-Laki Dalam Parit di Kp.Pahae

0
366

Kepolisian Sektor Cariu Resor Bogor telah mengevakuasi sesosok mayat laki-laki di dalam sebuah parit di Kp. Pahae Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor. Selasa (01/11/2016) jam 15.30 wib.

Telah ditemukan mayat seorang laki-laki di dalam parit dalam keadaan tertelungkup menggunakan sweater dan seragam sekolah putih abu-abu dengan luka sobek di kepala bagian belakang sebelah kanan dan luka memar pelipis bagian kanan.

Korban diketahuai An. Satria Galuh, 19 tahun, Kp. Cariu Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor. Mayat tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Cariu untuk di lakukan pemeriksaan.

Namun keluarga korban merasa keberatan untuk dilakukan Otopsi dan bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.

Mayat tersebut dapat diketahui setelah orang tua korban sdr. Icih, 55 tahun, Kp. Cariu Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor dan Kepala Desa Cariu Ahmad Suryadi melihatnya langsung.

Menurut keterangan dari keluarga korban, pada hari Senin pagi korban berangkat sekolah yang bertempat di SMK YPN Kecamatan Jonggol. Namun sampai hari Selasa korban tidak pulang ke rumah.

Dan pada hari Selasa sekitar jam 15.30 wib teman korban An. Rapip Ilham Naupal dan sdr. Asep Permana memberitahukan kepada keluarga korban bahwa korban berada di parit sudah dalam keadaan meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here