Polsek Caringin Laksanakan Evakuasi Korban Laka Lantas

0
176

Pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2019 jam 08.05Wib telah terjadi laka lantas di Jl.Raya HE Sukma km 16 kp Caringin Rt 04/02 Desa Caringin kecamatan Caringin kabupaten Bogor. Pada Hari Selasa tanggal 12 Februari 2019 jam 09.30 Wib.

Adapun kronologis kejadian Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan Bus MGI F. 7537.UG bergerak dari arah Sukabumi menuju bogor, menjelang TKP bus tersebut berusaha mendahului kendaraan lain sehingga posisinya sebagian melebihi As jalan. Pada saat itu bergerak kendaraan toyota avanza F. 1020.CU dari arah bogor ke Sukabumi. Dan karena nya terjadilah tabrakan .

Akibat dari kejadian ini Kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan berat dan luka berat sebanyak 3 Orang diantaranya Usman 38 th (pengemudi), Ibu Mariam 40th. Alamat palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, dan Eka Prasetio 28 th, Alamat kp. Pabuaran 02/03 Desa sukamahi Kecamatan Megamendung Kabuapaten Bogor dan Ketiganya dirujuk ke RSUD Ciawi dan sebanyak  2 Orang mengalami luka ringan diantaranya Ahmad Fauzi yang beralamat di kp. Babakan sirna 01/10 Desa Cijujung. Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor dan Kosasih kamal beralamat di Kp. Pabuaran rt 02/03 Ds. Sukamahi Megamendug Kabupaten Bogor dan Keduanya dirawat di Puskesmas Kecamatan Caringin.

Adapun dari kejadian tersebut kerugian materi sebanyak Rp. 75.000.000 (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah)

Tindakan Kepolisian yang dilakukan dengan Menerima Laporan, Mendatangi TKP dan olah TKP, Mencari dan Mencatat saksi saksi di TKP, melaporkan & melimpah kan perkara nya ke Unit Laka lantas Polres Bogor, Mengevakuasi korban dan Mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dan Melaporkan ke Pimpinan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here