POLRES CIANJUR EVAKUASI KORBAN RERUNTUHAN HOTEL CLUB BALI

    0
    708

    BOGOR – Sebuah kecelakaan disebuah hotel terjadi, lantaran bangunan Hotel Club Bali Komplek Vila Kota Bunga di Desa Batulawang Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengalami runtuh membuat seluruh penghuni seluruh hotel gaduh.

    Dengan peristiwa fatal runtuhnya bangunan hotel tersebut, maka ada lima orang tamu hotel tertimbun reruntuhan bangunan, serta juga asa delapan kendaraan yang menglami kerusakan lantara tertimpa bangunan Hotel Club Bali yang roboh.

    Dari keterangan yang diberikan oleh Kapolres AKBP Asep Guntur Raharu dikatakan bahwa enam unit mobil dan dua unit kendaraan roda dua ikut tertimbun. Untuk saat ini masih pada proses evakuasi yang dilakukan oleh tim gabungan.

    Ia mengungkapkan bahwa runtuhnya bngunanan Hotel Club bali tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB yang mebuat kamar 124 dan kamar 125 jebol karena keduanya bersebelahan.

    Hotel Club Bali
    Tentunya dengan runtuhnya hotel tersebut membuat para tamu kebingungan, di kabar 124 ada sebanyak 6 orang yang menginap dan di kamar 125 ada sebanyak 3 orang. Dari total 9 orang yang menempati kamar itu tadinya tertimbun oleh reruntuhan bangunan hotel, namun enam orang yang berada di kamar 124 telah ditemukan, sementara sisanya masih dalam pencarian tim gabungan.

    Asep menambahkan dari enam tamu yang telah diselamatkan dari timbungan bangunan Hotel Club Bali yang longsor tersebut telah dibawa ke RSUD Cimacan. Sementara pencarian masih terus dioakukan dengan melibatkan tim gabungan dari TNI, Polri dan BPBD Cinjur.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here