Polres Bogor Tindak Cepat dalam Evakuasi Kejadian Kecelakaan Yang Menabrak Penyebrang Jalan

0
1874

Pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2016 kecelakaan lalu lintas pada jam 08.30 WIB Jalan Raya Tegar Beriman tepatnya di depan Mako Polres Bogor.

Personil Polri Polres Bogor yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan Kesemaptaan Jasmani di Lapangan Tegar Beriman Langsung Bertindak Cepat untuk Mengevakuasi / Menolong Korban.

Kronologisnya saat Ibu NINA MARLIANA (50 Tahun) PNS Polri Polres Bogor sedang menyebrang jalan lalu tiba-tiba ditabrak oleh pengendara laki-laki yang melaju di jalur Cepat yang datang dari Simpang PDAM menuju Simpang Pemda Kab Bogor.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban atas nama ibu Nina Marliana mengalami patah tulang kaki kanan bawah serta luka robek di jari tangan kanan. Selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Cibinong Bogor menggunakan ambulance Polres Bogor di dampingi Paur Kesehatan Polres Bogor Dr. Elynda Vidiana Ekawati dan Kasubbag Pers Sumda Polres Bogor AKP Arrie Trisnawati S.Pd.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Vario atas nama Angga Wibowo mengalami luka di bagian kaki dan tangan kemudian dibawa ke RSUD Cikaret Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Selanjutnya pihak Satlantas unit Laka Lantas Polres Bogor mengamankan barang bukti kendaraan sepeda motor di unit Laka Lantas Cibinong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here