Polres Bogor Tangkap 7 Pelaku Pencabulan dan Pemerkosaan

0
456

Seorang siswi berumur 14 tahun menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan oleh 7 orang remaja di kecamatan Kemang kabupaten Bogor.

Ketujuh Pelaku yakni berinisial MS (17), HMY (18), SF (20), MIM (16), MRM (17), AC (18), JH (18)

Setelah mendapat laporan dari orang tua korban, bahwa anaknya telah menjadi korban dari keganasan 7 orang remaja. Kepolisian Sektor Kemang Resor Bogor bertindak cepat untuk menangkap 7 pelaku.

Saat ini ke 7 orang pelaku sudah diamankan di unit perlindungan perempuan dan anak satuan reserse kriminal Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jum’at (28/10/2016)

Berawal saat siswi kelas 3 SMP tersebut sedang pulang sekolah sendirian dan bertujuan ke rumah temannya untuk mengerjakan tugas pada hari Rabu tanggal 26 Oktober 2016, namun ditengah perjalanan korban dicegat oleh ke-7 pelaku dan dicekoki oleh obat-obatan dan minuman keras berupa Ciu sehingga korban tidak sadarkan diri.

Saat korban tidak sadarkan diri pelaku membawa korban ke rumah pelaku selanjutnya ketujuh pelaku menggagahi korban secara bergantian.

Ayah korban mencari kemana-mana dikarenakan korban tidak pulang selama 1 hari. Akhirnya korban pulang pada tanggal 27 Oktober 2016. Selanjutnya orang tua korban bertanya kepada anaknya karena curiga melihat korban nampak murung. Setelah menceritakan kejadian yang menimpa korban selanjutnya Ayah korban melaporkan kepada Polsek Kemang Polres Bogor.
Saat ini pihak kepolisian akan membawa korban ke psikolog untuk memulihkan psikologis korban. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan pemberkasan dan menahan ketujuh pelaku di Polres Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here