Polres Bogor Menggandeng KH M Arifin Ilham Dzikir Berjamaah di Dramaga

0
261

Satgas Nusantara Polres Bogor menggelar kegiatan tabligh akbar dan Dzikir Berjamaah bekerjasama dengan DKM Syama Almazini di Kampung Carang Pulang, Desa Cikarawang Dramaga, Kabupaten Bogor. Kamis, 22  Maret  2018.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H. yang didampingi Kapolsek Dramaga dan muspika Kecamatan Dramaga.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar dan dzikir ini dipimpin oleh KH Muhammad Arifin Ilham

Dalam kesempatan ini Kapolres Bogor menghimbau agar kita dapat mempererat dan menjalin silaturahmi dengan cara memakmurkan majelis serta masjid.

Selain itu juga Kapolres Bogor menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum jelas asal-usulnya karena dengan berita hoax atau fitnah tersebut dapat memecah persatuan umat dan NKRI

Untuk itu masyarakat harus melakukan konfirmasi terhadap berita yang diterima atau kita harus bertabayyun dengan mencari kebenaran informasi tersebut

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini Semoga Allah melindungi kita dan negara ini dari segala ancaman dan marabahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here