POLRES BOGOR MELAKSANAKAN LAT PRA OPS SIMPATIK LODAYA 2016

0
984

Pada hari Senin tanggal 29 Februari bertempat di aula Nurul Afandi Polres Bogor telah dilaksanakan kegiatan lat pra Ops operasi simpatik Lodaya 2016. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bogor Kompol Mujianto SIK. Yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji SH, SIK.

Dalam kesempatan ini Kabag Ops Polres Bogor memberikan himbauan dan penekanan kepada para anggota yang melaksanakan operasi simpatik Lodaya 2016 agar berfokus pada peneguran terhadap masyarakat yang melanggar aturan lalu lintas, serta kepada masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di jalur kawasan tertib lalu lintas.

Serta menghimbau petugas agar proaktif dalam melaksanakan kegiatan penerangan, penyuluhan, peneguran, penindakan, dan pengawasan, pengendalian lalu-lintas secara konsisten sesuai peraturan perundang-undangan.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Bogor memberikan arahan dan himbauan kepada para Kanit Lantas dan anggota yang datang di acara lat pra agar dalam pelaksanaan penindakan di lapangan untuk menyamakan persepsi pajak yang belum dibayar jangan ditindak, kecuali mati STNK 5 tahun. Selanjutnya unit lantas Polsek agar membuat Inovasi dan perubahan titik titik trouble Spot, dengan contoh unit lantas Polsek Ciawi membuat inovasi penanganan kemacetan di pasar Ciawi dengan hasil setelah berjalan operasi simpatik dapat mengurangi kemacetan di lokasi tersebut. Selanjutnya Kasat Lantas menghimbau agar para anggota yang melaksanakan kegiatan operasi simpatik melampirkan foto sebelum dan selama berjalannya operasi simpatik di lokasi yang dijadikan titik inovasi. Selanjutnya akan ada tim supervisi dari Satlantas Polres ke lantas Polsek dalam rangka pelaksanaan operasi simpatik Lodaya 2016. Dan yang terakhir agar dilaksanakan atau udara untuk jajaran Satlantas setiap hari Rabu jam 10.00 WIB.

Selanjutnya KBO Satlantas Polres Bogor. Menyampaikan paparan lat pra Ops simpatik Lodaya 2016 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatkan pelayanan prima Kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here