Penganiayaan yang mengakibatkan warga Rumpin luka berat, Polsek Rumpin langsung tangkap pelaku.

0
483

Kejadian penganiayaan yang terjadi setelah ba’da Jumat di Kecamatan Rumpin, mengakibatkan 2 (dua) warga sipil mengalami luka berat, seorang nenek dan salah satunya anak kecil serta Kapolsek Rumpin Kompol S. Simangunsong, SH pun menjadi korbannya.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Pabuaran Desa Gobang Kecamatan Rumpin, Bogor. Berawal dari para korban sedang berkumpul AG (3) dan IS (70) dirumahnya, tiba-tiba datang pelaku MM (45) menuju rumah korban dengan membawa senjata tajam, yang mengakibatkan seluruh korban berlari. Jumat, (13/01/2017).

Korban Penganiayaan
Korban Penganiayaan

Dari peristiwa tersebut setelah melakukan kekerasan, pelaku MM (45) langsung melarikan diri dan mengakibatkan korban AG (3) dan IS (70) mengalami luka serius akibat tidak bisa menghindar dari amukan pelaku MM (45). Dalam proses penangkapannya, pelaku yang menggunakan senjata tajam sempat melukai seorang perwira polisi yaitu Kapolsek Rumpin Kompol S. Simangunsong, SH.

Kemudian Pelaku MM (45) ini berhasil ditangkap selang beberapa waktu dilaporkannya kejadian tersebut dan dibawa ke Mako Polsek Rumpin.

Motif pelaku belum terungkap, namun dari hasil penyelidikan, diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

(Tribratanews Polres Bogor – Andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here