Penganiayaan Berat Mengakibatkan 2 Korban Mengalami Luka Tusuk di Bagian Leher dan Badan Korban

0
23

Pada hari Selasa tanggal 05 Maret 2019 jam 20.00 WIB dekat Kantor Kades Citeko di Villa Kosong (milik Pak Beni yang sudah tinggal di Australia) yang beralamat di Kp. Citeko 03/08 Desa Citeko Kec. Cisarua Kab. Bogor telah terjadi perkara penganiayaan yang mengakibatkan 2 orang mengalami luka berat di bagian leher dan badan akibat luka tusuk.

Pada 3 tahun yang lalu kedua korban berkenalan di parkiran Sekolah SD Cisarua 3, kemudian sering berkomunikasi via telpon mengenai perjodohan antara Anaknya (HD) dan (SN) ternyata yang di jodohkan tidak ada tetapi (HD) sendiri menyukai (SN) mengakibatkan perceraian antara (SN) dengan suaminya. Kemudian pada hari Selasa tanggal 05 Maret 2019 sekitar jam 19.00 WIB (SN) di telepon oleh (HD) dijanjikan akan diberi uang sebesar Rp.2.000.0000,- (Dua Juta Rupiah) untuk pernikahan anak (SN) dan (SN) minta diantar oleh kakaknya (DS) untuk menemui pelaku di sebuah Villa kosong (milik Sdr. Beni yang sudah ditinggal pemiliknya ke australia). Setelah sampai di villa tersebut, kakak (SN) disuruh menunggu di warung kelontongan dekat villa, sementara korban bertemu dengan pelaku di Villa.
Menurut keterangan pemilik warung, (SN) keluar dari villa dalam keadaan luka sayat di bagian leher dan luka tusukan di bagian perut dan meminta tolong untuk dibawa kerumah sakit, kemudian pemilik warung meminta pertolongan dan tersangka (HD) keluar dari villa dengan membawa sebilah pisau ke dalam warung mengejar korban, dan terjadi perkelahian di dalam warung mengakibatkan tersangka (HD) mengalami luka tusuk oleh sebuah pisau di bagian leher sebelah kiri yang masih menancap di leher. Kemudian Ketua RT, Kades setempat bersama warga, kedua korban dibawa ke RS Paru Desa Cibeureum untuk dilakukan pertolongan pertama.

Barang bukti yang diamankan yaitu :
– 1 buah pisau (yang menancap di leher HD)
– 2 buah baju milik korban dan pelaku
– 1 buah karpet yang berlumuran darah
– 2 buah kain yang berlumuran darah
– 1 buah handphone merk samsung milik korban.

(Tribratanews Polres Bogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here