Penemuan mayat Di Wilayah Cibungbulang, Kepolisian Sektor Cibungbulang Datangi TKP

0
970

 

Kepala Kepolisian Sektor Cibungbulang Kompol Agus Suyandi SH menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang mayat laki-laki yang diketahui idenditasnya bernama Sdr. Husen Jalaludin Bin Udin alias Sadam yang lahir di Bogor tanggal 12 Agustus 1980, pekerjaan Buruh, alamat di Kp. Sindang Baru Rt.02 Rw. 04 Desa Ciasmara Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. (22/02/2017)

Kronologis kejadian adalah sekitar pukul 06.30 Wib saksi yaitu Sdr. Saepuloh (tetangga korban) melihat korban sedang mencuci sepeda motor di depan rumahnya, namun sekitar pukul 07.00 Wib, saksi Sdri. Hj. Nati yang berumur 45 tahun, alamat Kp. Babakan Rt. 02 Rw 07 Desa Ciasmara pada saat akan menuju ke pasar melihat ada sesosok mayat didalam selokan yang lebarnya kurang lebih 60 cm, yang  tersangkut di bambu kemudian melaporkan kepada warga sekitar.

Jarak dari penemuan mayat (TKP) dengan rumah korban kurang lebih 50 meter. Kemudian oleh masyarakat sekitar dievakuasi dan di bawa ke rumahnya.
Atas permintaan istri korban Sdri. Nyai Maskiah Binti Salim korban tidak dilakukan VER dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan warga juga tidak menemukan bukti tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban.

Tindakan Kepolisian Sektor Cibungbulang adalah menerima laporan, mengecek TKP yang dipimpin oleh Kapolsek, Kanit Reskrim dan Anggota Reskrim 4 orang. Mengumpulkan pulbaket dari saksi dan keluarga korban, dokumentasi dan membuat pernyataan dari keluarga korban untuk tidak dilakukan VER. Di dapat keterangan kalau korban semalaman habis begadang di rumah salah satu calon Kepala Desa Ciasmara yaitu Sdr Junaedi, kemudian korban pulang pagi dan langsung cuci motor di TKP. Selanjutnya korban di urus oleh pihak keluarga untuk di makamka siang ini di pemakaman umum Desa Ciasmara Kecamatan Pamijahan.

(Tribratanews Polres Bogor – Carolina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here