Penemuan mayat bunuh diri di Klapa Nunggal Kab. Bogor

0
19

Telah terjadi Orang Meninggal Dunia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari Tower telkom XL yang beralamat di Kp. Pasir Tangkil RT.13/05 Desa Bantajati Kec. Klapanunggal Kab. Bogor. Kamis ( 18-10-2018)

Pada hari Rabu Tanggal 17 Oktober 2018 sekitar jam 21.30 Wib di sekitar tower XL Kp. Pasir Tangkil Rt.14/05 Desa Bantarjati Kec Klapanunggal. Kab Bogor telah di dengar suara keras seperti benda jatuh, selanjutnya pada hari Kamis tanggal 18 Oktober 2018 sekitar jam 05.15 Wib di bawah Tower Telkom XL tersebut oleh Sdri. Nami, umur 58 telah ditemukan sesosok mayat laki – laki bernama Sayid Abdulah, Bogor 03 Maret 1994 alamat Kp. pasir tangkil Rt 13/05 Desa Bantajati. Kec. Klapanunggal Kab. Bogor. selanjutnya Sdri. Nami memberitahukan kepada keluarganya dan Ayah korban yang bernama Bpk. Ocan bersama keluarganya dan di dampingi oleh Sdr. Diman (Ketua Rt.13) mengangkat korban dan di bawa ke rumahnya , saat mayat korban di temukan didapat dari bagian hidung keluar darah, kepala bagian belakang pecah dan pinggul luka lecet.

Atas Kejadian tersebut Pihak Keluarga Korban menerimanya kejadian tersebut sebagai musibah dan Menolak untuk dilakukan Auptopsi, dikarenakan Korban dalam riwayat Kesehatannya msh dlm berobat Jalan RS Cilendek.

Adapun tindakan kepolisian yang telah dilakukan TPTKP, olah TKP, meminta keterangan dari saksi-saksi dan berkordinasi dengan tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bogor .

Selama kegiatan berlangsung , situasi berjalan aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here