Pencarian Korban di Riung gunung Puncak Bogor

0
201

Tim gabungan di lokasi Riung gunung TNI-POLRI, Dinas Sosial Kab Bogor, PU Pusat dan instansi terkait melanjutkan pencarian korban bencana alam di daerah Riung Gunung. Rabu (07-02-2018) jam 07.00 WIB.

Pada awal kejadian yakni hari Senin (05-02-2018) telah terjadi longsor yang menyebabkan runtuhan material tanah ke jalan dan selanjutnya di dapat informasi dari warga an. Agus pengemudi angkot menyatakan bawah sesaat setelah kejadian longsor, beliau mendengar ada teriakan minta tolong sebanyak 3 kali dan selanjutnya tidak terdengar lagi, sebelumnya yang bersangkutan sempat mendahului 2 kendaraan (3 orang) setelah melintasi jembatan Riung Gunung.

Petugas kali ini sedang melaksanakan pencarian di seputaran Longsoran kebawah Riung gunung, dikerahkan anjing pelacak untuk memudahkan pencarian, disiapkan alat berat sebanyak 2 Buah beko untuk mengangkut material longsor di posisi dibawah jalan, 2 alat Louder untuk melaksanakan pembersihan jalan dari sisa material Longsor.

Pencarian korban cukup sulit karena situasi cuaca, tanah lembab dan medan yang cukup curam, serta masih menunggu operator alat berat.

(Tribratanews Polres Bogor – Elva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here