Pasangan Suami Istri ditangkap Unit Reskrim Polsek Cileungsi Karena Positif dan memiliki Sabu-Sabu

0
659

Unit Reskrim Polsek Cileungsi Polres Bogor Berhasil Mengamankan Pasangan Suami Istri (Pasutri) Pengguna Narkoba Jenis Sabu – Sabu di Kontrakannya di Desa Situsari Kec Cileungsi Kabupaten Bogor . Rabu (23/11/2016).
Awalnya Anggota Reskrim Polsek Cileungsi mendapatkan Informasi dari masyarakat yang merasa resah karena di wilayahnya terdapat pengguna Narkotika. Selanjutnya Anggota Kepolisian dengan cepat merespon Laporan dari Masyarakat tersebut dan bergegas mendatangi Desa Tersebut.
Sesampainya di Desa Situsari Kecamatan Cileungsi, Anggota melakukan Penyelidikan dan ternyata Benar setelah dilakukan penggeledahan didapati sepasang Suami Istri berinisial SR (33) dan WJ (23) memiliki Sabu – sabu yang disimpan di dalam Bungkus Rokok di tangan sang Istri, Namun sang Suami mengakui Bahwa Barang Haram Tersebut adalah miliknya.
Setelah dilakukan Pengecekan dan pemeriksaan Tes Urine didapati bahwa Keduanya Positif Menggunakan Narkotika Jenis Sabu-sabu.
Polisi Berhasil Menyita Barang bukti berupa Satu Bungkus Rokok yang berisikan Dua Paket Sabu – Sabu, serta Alat Komunikasi berupa Handphone yang dijadikan alat untuk membeli Barang Haram Tersebut.
Untuk Pengembangan Lebih Lanjut Pasangan Suami Istri Tersebut Harus menjalani Pemeriksaan di Unit Reserse Narkoba Polres Bogor.
(Tribratanews Polres Bogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here