Orang Hilang, Harap Hubungi Polsek Leuwiliang atau Pihak Keluarga

0
1676

Kepolisian Sektor Leuwiliang Resor Bogor menerima laporan Kehilangan Orang warga Kp. Sawah Desa Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Seorang anak laki-laki bernama Ekin Sura Totonta Bangun umur 14 tahun (Siswa Kelas 2 SMPN Cibungbulang) beragama Kristen warga Kp. Sawah Desa Leuwiliang Kabupaten Bogor telah meninggalkan rumah pada hari Kamis (02-03-2017) jam 15.08 WIB.

Pada hari Selasa (28-02-2017) jam 18.00 WIB pelapor bersama istri dan anaknya bernama Sely berangkat ke Gereja GBKP Bogor dan anak pelapor yang bernama Ekin menunggu dirumah dikarenakan keesokan harinya harus pergi sekolah. Kemudian pelapor pulang ke rumah jam 22.30 WIB dan mendapatkan anaknya tersebut (Ekin) sudah tidak berada di rumah dan hanya meninggalkan sepucuk surat yang isinya “Bahwa Ekin akan pergi ke rumah Bapak Tuhan, akan meninggalkan segala keinginan duniawi karena Bapak di surga telah memilih saya. Jangan dicari karena Ekin bukan hilang, tunggu 9 tahun lagi”

Kemudian Kapolsek Leuwiliang Resor Bogor beserta Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang Resor Bogor melakukan pengecekan dan koordinasi dengan pihak sekolah SMPN 1 Cibungbulang.

Jika ada yang menemukan Ekin dengan ciri-ciri sebagai berikut :
– Perawakan tinggi kurus
– Tinggi badan : 170 cm
– Berat badan : 55 kg
– Kulit sawo matang
– Rambut hitam ikal pendek
– Memiliki pusaran rambut 4 (empat)
– Terakhir meninggalkan rumah memakai Jaket parasit warna coklat.
Harap hubungi Tegar Bangun, SH., MH., CLA warga Kp. Sawah Desa Leuwiliang Kabupaten Bogor. Nomor handphone 081317519648 / 085817911425

(Tribratanews Polres Bogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here