Kendaraan Warga Masuk Parit, Kepolisian Sektor Rumpin Bantu Evakuasi Kendaraan Yang Terperosok

0
372

 

Ada kendaraan milik warga terperosok ke dalam parit, Kepolisian Sektor Rumpin menerjunkan Unit Sabhara dan personil lainnya untuk membantu mengevakuasi kendaraan milik warga tersebut di Kampung Pasir Jeruk Desa Sukasari Kecamatan Rumpin, Bogor.

Tim Evakuasi yang dipimpin oleh Waka Polsek Rumpin beserta anggotanya mendatangi lokasi dimana kendaraan milik warga yang terperosok, dibantu oleh warga, Petugas dengan menggunakan kendaraan dinas patrol mulai menarik kendaraan tersebut yang dari mulai pukul 13.00 wib sudah terperosok, namun baru pukul 14.00 wib mulai bisa di evakuasi karena sulitnya medan dan menarik kendaraan tersebut. Rabu, (15/02/2017).

Akibat kendaraan milik warga yang terperosok dari pukul  13.00 wib tersebut banyak warga yang memutar arah mencari jalan lain, karena  jalan tersebut menghubungkan dari Kampung Talaga, Kampung Ciaul, Kampung Lame,Kampung Pasir Jeruk Desa Sukasari dan Kampung Sentul  Desa Tamansari Menuju Jalan Raya Prada. Pemilik kendaraan dan warga sekitar merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh Polri.

Setelah berhasil di evakuasi, kondisi lalu lintas warga yang biasa melewati jalan tersebut berangsur-angsur berjalan dengan normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here