Kapolsek Parung Panjang memberikan arahan kepada anggota tentang Soliditas Internal

0
607

Kapolsek Parung Panjang Kompol Lusi memberikan arahan kepada anggotanya tentang pelaksanaan tugas dan menguatkan soliditas internal Polri.

Dalam arahan tersebut, anggota yang hadir sangat berantusias mendapatkan pengarahan dari pimpinan mereka yang baru, acara tersebut dilaksanakan di Aula Mako Polsek Parung Panjang. Rabu, 16-11-2016

Kapolsek menghimbau agar setiap anggota dalam melaksanakan tugasnya harus sesuai dengan tugas pokok fungsinya masing dan mengerti terhadap tugas yang dilaksanakannya serta lebih meningkatkan komunikasi terhadap warga agar terjalin hubungan yang harmonis antara petugas kepolisian dengan Masyarakat.

“Saya minta kepada seluruh anggota agar faham betul tentang tugas pokok yang dilaksanakan, kemudian untuk menjaga keharmonisan kepada warga, maka perlu ditingkatkan komunikasi kepada masyarakat. Terang Kapolsek

Kegiatan ini dilakukan agar para personil Polri yang bertugas di wilayah Polsek Parung Panjang lebih profesional dalam menghadapi tantangan Masyarakat kedepannya.

( Tribratanews Polres Bogor – Andri )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here