Kapolres Bogor Tawarkan Fasilitas Bus Kepada Massa Aksi Super Damai 212, Namun Ditolak

0
383

Kepala Kepolisian Resor Bogor menawarkan fasilitas kendaraan bus kepada ketua rombongan massa aksi peserta super damai 212 untuk diantarkan ke Jakarta. Kamis (01-12-2016)

g2Kapolres Bogor memberikan fasilitas bus dengan tujuan agarn peserta massa aksi bisa sampai lokasi dengan cepat serta memberikan kenyamanan kepada massan aksi.

 

Selain itu agar tidak mengganggu ketertiban lalu lintas sepanjang Jalan Raya Bogor-Jakarta wilayah hukum Polres Bogor menuju perbatasan Bogor-Depok. Namun penawaran ini ditolak oleh Ketua rombongan massa dengan berdalih sudah berniat dalam hati untuk melakukan longmarch agar merasakan perjuangan perjalanan sampai ke lokasi. Sekaligus untuk menapaktilasi perjuangan Rasulullah SAW saat melakukan perjalanan jauh sejauh 500km, sedangkan longmarch ini menempuh 53km.

Sebelumya ketua rombongan massa aksi super damai, Ustad Dani mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P. G., S. Sos., S.I.K., M.H., yang telah berbaik hati memberikan bus untuk rombongan massa aksi super damai.

(Tribratanews Polres Bogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here