CEGAH KEMACETAN, POLSEK KEMANG GATUR LALIN DI TITIK RAWAN

0
537

Anggota Kepolisian Sektor Kemang Resor Bogor, Melayani masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi saat Para Pelajar, dan Masyarakat Pergi Untuk Beraktifitas. Pelaksanaan Pengaturan Lalu lintas ini ditempatkan di 4 titik Rawan Lalu lintas Terutama para penyebrang Jalan dan Simpangan Jalan.

Pelaksanaan Pengaturan lalu lintas ini Bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan di pagi Hari. Sehingga Arus Lalu lintas Menjadi Lancar. Petugas yang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas melaporkan bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan oleh banyaknya kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat serta masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya serta banyaknya masyarakat yang memarkirkan kendaraan di pinggir jalan.

Untuk itu diimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk tidak naik dan turun dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengemudi terutama sepeda motor taatilah rambu2 lalu lintas yang ada,selalu gunakan helm,demi kelancaran kita bersama dan Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here